Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Design:
dollresed

Powered by Blogger

news

Friday, February 11, 2011

Yamaha Mio seberapa kencangkah engkau ?

Yamaha Mio seberapa kencangkah engkau ? - Yamaha Mio memang enak buat akselerasi di jalan perkotaan seperti jakarta atau di Bandung ditempat saya tinggal, kenapa ini bisa terjadi? karena Yamaha Mio adalah motor matic !! yah tanpa oper gigi tinggal betot gas langsung ngacir. Tapi saya ingin tahu seberapa cepatkah top speed Yamaha Mio ini? jika melihat kapasitas mesin Mio, saya bisa memperkirakan sekitar 100 - 110 km.jam, tapi ada kejanggalan, saya ada cerita teman yang pakai Ninja bisa di asepin ma nih Mio, gak percaya ?
baca lanjut -- > kecepatan yamaha mio

Yamaha Mio yang dilihat teman saya sepertinya tidak ada special - specialnya, ini dilihat dari segi bentuk yah, tapi kita tidak tahu, pasti tuh motor Mio udah di "bore up" !! Gila aja, Ninja 2 tak yang udah pake super kips bisa dijabanin. Nah saya jadi penasaran sama para pemakai Mio, berapa sih top speed mio? saya pernah dengan Yamaha Mio bisa sampai 300CC kalau di bore up !!

0 comments:

Post a Comment