Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Design:
dollresed

Powered by Blogger

news

Friday, February 11, 2011

Cara menunda ejakulasi dengan terapi


Ejakulasi dini adalah hal yang paling menakutkan bagi seorang pria karena mereka merasa tidak mampu memuaskan pasangannya dan dihantui ketakutan. Ada beberapa cara yang dapat digunakan oleh pria untuk menunda ejakulasi. Jalan terbaik adalah dengan latihan dan terapi.
Berikut langkah-langkah terapi yang bisa anda terapkan:
1. Suami dan istri berbaring telentang lalu melakukan masturbasi dengan tangannya. Ketika suami akan ejakulasi,lalu istri menekan penis (di dasar/pangkal penis atau ujung penis) untuk menghambat ejakulasi selama 50-10 detik atau sampai rasa ejakulasi mereda.
2. Dengan wanita ada di posisi atas suami dan lakukan penetrasi ke dalam vagina. Pada posisi ini suami tidak dapat melakukan gerakan apapun dan hanya diam saja. Ketika suami merasa akan ejakulasi, tarik penis keluar segera dan istri melakukan penekanan pada penis. Lakukan ini beberapa kali.
3. Sama seperti langkah kedua, namun suami bisa melakukan sedikit gerakan. Ketika akan ejakulasi, segera menarik keluar dan istri menekan penis dan mempertahankan penekanan ereksi.
4. Ketika suami sudah mulai dapat mengontrol ejakulasi, pasangan dapat melakukan hubungan seksual dengan posisi menyamping (depan atau belakang). Setelah suami merasa akan ejakulasi, cobalah untuk berhenti dan istri melakukan teknik penekanan. Kemudian diulang lagi.

0 comments:

Post a Comment