Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Design:
dollresed

Powered by Blogger

news

Friday, February 11, 2011

Kejutan Seks Memecah Kebosanan!


Bagi setiap pasangan seks kadang menjadi hal yang membosankan. Untuk membuat agar seks tetap menjadi hal yang menyenangkan, temukan dan lancarkan berbagai gereget dalam variasi bercinta salah satunya adalah memberikan kejutan.
Situasi seperti ini jelas tidak biasa. Banyak orang yang dalam hubungan jangka panjang melakukan pertemuan dalam fase ini. Jadi kenapa Anda tidak merencanakan beberapa kejutan eksotis bagi pasangan, sehingga dia lengah dan meminta lebih banyak untuk Anda beraksi ranjang.
Kejutan tidak perlu benar-benar mahal. Hal-hal yang paling mudah adalah sikap Anda, cara Anda menunjukkan kepedulian dan menyatakan kasih sayang terhadap si dia. Berikut beberapa ide-ide inovatif yang dipaparkan dari Times of India:
Berani beraksi telanjang
Pria senang ketika wanita yang mereka sayangi berupaya ekstra keras merayu indra mereka, terutama penglihatan. Yang perlu Anda lakukan adalah berpikir di luar norma yang ada.
Sangeeta Ahlawat, seorang manajer SDM mengatakan, “Suami selalu mengeluh jika saya tidak nyaman dengan tubuh saya. Dia mengatakan, hal itu juga membuatnya sadar di tempat tidur. Hanya untuk membuktikan bahwa dia salah, saya berencana untuk mencuri ide dari film Jennifer Aniston, ‘The Break-Up’. Ketika suami saya sedang sibuk menonton pertandingan cricket di televisi, saya berjalan-jalan di ruang tamu, sambil telanjang, untuk memamerkan tubuh saya yang baru di-wax. Dia tidak bisa percaya dengan penglihatannya. Lalu segera menarik saya ke tempat tidur dalam hitungan detik.”
Tato namanya di belahan dada
Pria senang dengan pasangannya yang canggih. Menunjukkan sisi liar dalam diri Anda bisa menjadi salah satu langkah yang ditempuh. Salah satunya, memakai tato. Hanya saja, tato yang dimaksud bukan seni tubuh biasa.
Ratnika Singh, seorang eksekutif pemasaran mengatakan, “Saya menjadi hidup dalam hubungan ranjang yang dijalani. Pada ulang tahun tiga tahun pernikahan kami, pada hari itu, saya pulang lebih awal dan meninggalkan jejak pakaian di ruang tamu ke ruang tengah dan di tempat tidur. Lalu saya tampil telanjang. Paket mengejutkannya ialah, nama dia telah ditato di belahan dada saya. Saya selalu melihat manusia mengenakan pakaian resmi dan perilaku saya terbaik yang kurasa. Dia tidak pernah mengharapkan saya untuk melakukan sesuatu yang liar seperti ini. Kami kembali memasang tato, dan itu benar-benar bekerja untuk saya.”
Menyelinap ke kamar di hari ulang tahun
Tidak peduli seberapa lama cinta wanita kepada Anda dan berapa lama kalian menjalin suatu hubungan, kaum hawa selalu berharap dirinya mendapat hadiah ulang tahun yang tak terlupakan.
Rakshit Malhotra, seorang mahasiswa MBA mengungkapkan, “Saya pikir hal yang paling romantis yang dapat saya lakukan ialah berbicara dengan dia di tengah malam. Dengannya selama hampir dua jam. Tapi saya merasa dia mengharapkan sesuatu yang lebih. Pada dua malam berikutnya, dia melompat ke gerbang asrama. Untungnya, saya menemukan cokelat di apotek dan mencuri mawar dari toko bunga pinggir jalan dan mencapai rumahnya. Di kamarnya yang berada di lantai pertama, saya menyelinap masuk dengan naik ke jendela sambil membawa mawar dan cokelat. Dia masih menganggap itu sebagai hadiah ulang tahun yang terbaik.”
sumber: lifestyle.okezone.com/read/2010/11/04/197/389879/saatnya-beri-dia-kejutan-seks

0 comments:

Post a Comment