Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Design:
dollresed

Powered by Blogger

news

Sunday, February 13, 2011

Cara Pakai Kondom Yang Bikin Sensasi


Banyak pasangan seksual baik itu dari kalangan perempuan maupun lelaki yang menganggap bahwa kondom tidak dapat membuat puas. Khususnya Perempuan menilai tanpa kondom, sentuhan Mr Happy akan begitu terasa, lagipula banyak perempuan yang menginginkan Miss Cheerfull langsung bersentuhan dengan kulit tanpa ada penghalang seperti kondom.
Namun, jangan buru-buru berfikir bahwa menggunakan kondom itu tak nikmat. Ada cara lain dalam pemakaian kondom yang bisa dicoba oleh pasangan lelaki.
Berikut caranya, dijamin pasangan Anda akan merasakan perbedaannya:
Bila buy acomplia online pasangan perempuan inginkan sensasi lain saat pasangannya menggunakan kondom, sebaiknya pasangan lelakinya ikuti cara pemakaian kondom berikut. Gunakan tiga buah kondom pada saat anda berhubungan seksual.
  1. Kondom yang pertama dipasangkan hanya menutupi seperempat bagian Mr Happy dari arah ujungnya saja.
  2. kondom yang kedua pasanglah hanya menutupi setengah bagian Mr Happy saja.
  3. Kondom yang terakhir, prescription drugs without a prescription online dibuka hingga menutupi seluruh Mr Happy dari ujung hingga pangkalnya.
Sisa gulungan kondom pertama dan kedua yang berada di tengah Mr Happy dan tertutup oleh kondom ketiga akan berupa benjolan-benjolan yang konon katanya dapat menambah sensasi bagi perempuan. Anda penasaran? Silahkan saja anda buktikan.

0 comments:

Post a Comment