Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Design:
dollresed

Powered by Blogger

news

Friday, February 11, 2011

Kama Sutra


Kama Sutra adalah kata yang berasal dari bahasa Sansekerta (काम kāma, yang berarti keinginan, hasrat, cinta atau nafsu) dan (सूत्र sūtra, yang berarti benang atau rangkaian), sehingga secara keseluruhan mempunyai arti sebagai rangkaian dari adegan hasrat dalam percintaan (seksual). Ada sebagian orang yang mendifinisikan Kama Sutra sebagai tali atau benang pengikat dalam percintaan. Buku Kama Sutra merupakan hasil karya literatur Sansekerta yang dikarang oleh Mallanaga Vatsyayana dan banyak dipakai sebagai buku acuan dalam hal percintaan. Secara keseluruhan buku ini terdiri dari 36 bab yang terbagi menjadi 7 bagian, dan telah diterjemahkan ke dalam banyak bahasa, termasuk ke dalam bahasa Inggris (oleh Burton dan Doniger).
Kama (batara Kamajaya) juga merupakan lambang dari dewa percintaan, seperti yang dikenal dalam cerita Kamajaya-Ratih (dewi Kamaratih).

Seni Bercinta

FANTASI seks wanita dan pria jelas berbeda. Pria lebih terbuka dengan fantasi seksnya, tak begitu dengan wanita. Kaum hawa cenderung menyimpan rapat fantasi seksny

Berdasarkan perbedaan alam imajinasi, pria dan wanita menyimpan keinginan berbeda dalam aktivitas seksual. Satu-satu cara untuk memahami fantasi seks dalam hubungan perkawinan adalah dengan mendiskusikannya. Sehingga fantasi seks yang bergelayut di benak masing-masing pihak, tentu tidak akan menjadi sebuah tanda tanya besar.

"Ada sesuatu yang Anda lewatkan dengan mengungkapkan pikiran-pikiran erotis Anda. Berbicara tentang fantasi tersembunyi membantu dalam memecahkan kehidupan seks Anda yang monoton,” kata Dr Amrita Goel yang okezone kutip dari Times of India, Senin (31/5/2010).

Ragini Das, seorang editor dari India membeberkan kisahnya seputar fantasi seks pasangannya.
“Beberapa kali saya memerhatikan pasangan saya tidak menikmati sesi bercinta kami, ketika saya berhadapan dengannya. Dia menyatakan ingin mencoba posisi baru dengan saya. Tidak seperti posisi misionaris biasanya yang tidak membuatnya terangsang. Dia ingin melihat saya memakai korset hitam, celana pendek dengan cambuk, agar saya bertanggung jawab untuk memukulinya di atas ranjang. Meskipun saya ragu pada awalnya, tapi saya mencoba hanya untuk menyenangkan hatinya. Dan dalam prosesnya, saya ternyata menikmati perubahan rutinitas tersebut,” cerita Das.
Memang tanpa seni dan cara menggoda, seks diibaratkan sebagai tindakan mekanis semata. Keterampilan merayu sebenarnya dapat menyuguhkan pengalaman seksual yang memuaskan pihak suami dan istri. Menguasai seni dalam bercinta dapat meremajakan romantisme dalam hubungan Anda dan pasangan. So, tunggu apalagi?





0 comments:

Post a Comment