Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Design:
dollresed

Powered by Blogger

news

Sunday, February 13, 2011

The More and the Earlier, the Better


Beberapa acomplia buy Peneliti di Australia memberikan pernyataannya mengenai masturbasi: the more and the earlier, the better. Makin muda dan makin sering melakukan masturbasi, maka semakin besar peluang untuk mencegah kanker prostat di usia tua. Benarkah?

Pendapat Pakar

Menurut para pakar Australia Graham Giles dari Cancer Council Victoria di Melbourne, semakin sering Anda melakukan masturbasi, terutama di usia muda, akan memperkecil risiko Anda terkena kanker prostat. Para peneliti tersebut melakukan riset terhadap 2.338 laki-laki Australia soal kebiasaan seks mereka dibandingkan risikonya terkena kanker prostat. Diantara jumlah tersebut, sebanyak 1.079 laki-laki sudah didiagnosis terkena kanker prostat.
Hasil yang didapat adalah, semakin sering anda mendapatkan ejakulasi pada usia 20-50 tahun, maka makin kecil pula kemungkinan anda terkena kanker prostat. Laki-laki yang melakukan masturbasi dan mendapatkan ejakulasi lebih dari 5 kali seminggu pada usia 20-an, peluangnya terkena kanker prostat berkurang sampai duapertiga, ketimbang laki-laki yang jarang-jarang melakukan onani.
Dalam penelitian itu, tidak dijelaskan secara gamblang mengapa masturbasi bisa mengurangi risiko terkena kanker prostat. Hanya digambarkan makin sering anda ejakulasi, memungkinkan saluran pengeluaran tidak tersumbat. Sekaligus membersihkan kelenjar kelamin dari penumpukan zat-zat yang dapat memicu kanker prostat.
Kanker prostat adalah kanker paling umum di kalangan laki-laki selewat usia 50 tahun dan menjadi pembunuh terbesar kedua di antara kanker-kanker yang menyerang laki-laki. Penyakit ini, telah menewaskan sekitar 500.000 buy generic drugs laki-laki setiap tahun. Kanker prostat jarang menyerang laki-laki di bawah 45 tahun, kecuali bila ada di antara keluarga anda yang demikian. Penyakit ini biasanya dapat disembuhkan bila terdeteksi dalam tahap dini.

0 comments:

Post a Comment