Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Design:
dollresed

Powered by Blogger

news

Sunday, February 13, 2011

Kondom Si Juara Bertahan


Kondom yang paling bagus buat anal sex dan vaginal sex adalah kondom lateks yang berpelumas. Sekarang sih kebanyakan kondom terbuat dari latex. Beberapa waktu yang lalu ada kondom yang terbuat dari usus kambing dan ada juga yang terbuat dari polyurethane. where can i buy cialis Bahan-bahan tersebut tentu saja nggak secanggih latex, berpori dan mudah pecah. Pelumas yang ada pada kondom selain memberi perlindungan pada kondom juga membuat hubungan seks kalian berjalan “mulus”, mengurangi rasa sakit, dan memberi sensasi alami.
Kalau perlu (disarankan) kalian tambah lagi pelumas supaya yakin kalian terbebas dari “luka parah” saat melakukan hubungan seks. Pakailah pelumas yang dijual di apotek/toko obat seperti KY, Johnson-Johnson, dll, yang semuanya adalah pelumas berbahan dasar air. Jangan pakai baby oil, hand body atau Vaseline buat kondom ya! Soalnya minyak dan cream-cream tersebut bisa merusak latex.

Oral seks perlu kondom nggak?

Oral sex ( perilaku seks dengan memasukkan penis ke dalam mulut) secara umum dianggap sebagai perilaku seks beresiko sangat rendah terhadap penularan HIV. Akan tetapi beresiko rendah bukan berarti tanpa resiko khan! Apalagi beberapa penyakit kelamin seperti herpes, GO dan klamidia bisa dengan mudah tertularkan melalui oral seks tanpa kondom. Biar aman dan yakin, pakailah kondom sebelum melakukan oral seks. Coba kondom yang tanpa pelumas atau yang beraroma/mengandung rasa, misalnya rasa strawberry, vanilla, coklat, dll) kondom seperti ini banyak dijual di apotek dan toko obat yang biasanya memang disediakan buat oral seks.
Apapun yang kalian lakukan dalam berhubungan seks, jangan sekali kali membiarkan sperma pasangan masuk ke dalam mulut, karena dengan begitu kalian bisa dengan mudah tertular HIV. Kalau kamu punya luka di gigi atau gusi, misalnya sariawan atau luka abis gosok gigi, atau luka di tenggorokan (batuk yang agak parah bisa bikin luka dan iritasi di tenggorokan), berarti ada resiko HIV bisa masuk ke dalam pembuluh darahmu.

0 comments:

Post a Comment