Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Design:
dollresed

Powered by Blogger

news

Sunday, February 13, 2011

Ekspresikan Hasrat Seksual Anda


Pernahkah Anda merasa resah karena merasa tidak bisa memuaskan pasangan secara seksual. Ujung-ujungnya, Anda enggan melakukan aktivitas seksual saat diajak oleh pasangan. Jika kondisi ini Anda biarkan berlarut-larut, Anda akan merasa tertekan kemudian merasa hubungan Anda dan pasangan merenggang.
Pada dasarnya kunci keberhasilan melakukan aktivitas seksual bersama pasangan adalah rasa percaya diri dan kenyamanan. Jika Anda tak merasa nyaman pada diri sendiri, bagaimana Anda akan merasa nyaman saat bersama pasangan? Cara terbaik mengatasi kondisi ini, adalah menumbuhkan rasa percaya diri dan kenyamanan tersebut. Bagaimana caranya?

Menyadari Kekuatan Sex Appeal Anda

Sebagian besar perempuan mengira, dorongan melakukan aktivitas seksual terjadi begitu saja secara alamiah. Pemikiran ini sama sekali tidak benar. Perempuan memiliki daya tarik seksual atau sex appeal yang memikat pasangan. Jangan sekalipun merasa tidak nyaman dengan sex appeal Anda. Justru faktor inilah yang membuat Anda dapat mengendalikan aktivitas seksual bersama pasangan, dan membuatnya terpesona pada Anda.

Sabar dan Peduli pada Diri Sendiri

Anda selalu berpikir untuk memberi kepuasan seksual pada pasangan. Padahal, kepuasan seksual dipengaruhi oleh banyak faktor, antara lain psikis dan fisik. Terlebih lagi, Anda harus lebih dulu merasakan kepuasan sebelum memberikan hal tersebut pada pasangan. Karenanya, cobalah memahami diri Anda terlebih dahulu; kapan Anda menginginkan seks dan kapan tidak. Bebaskan diri Anda dari tekanan. Namun, setelah berusaha Anda masih merasa tidak nyaman juga, cobalah untuk mencari faktor pemicu rasa tidak nyaman iru, misalnya, minder karena bentuk tubuh atau pengetahuan seks yang kurang. Setelah menemukan faktor penyebab, cobalah untuk menyelesaikan masalah tersebut.Faktor lain yang juga tak kalah penting, adalah; bantuan dan dukungan pasangan. Pasangan yang penuh pengertian akan membantu Anda memahami bahwa cinta tidak sekadar aktivitas seks semata.
Menepis kenangan buruk
Ketidaknyamanan saat melakukan hubungan seksual, dapat dipicu oleh kejadian di masa lalu yang tidak menyenangkan. Jika hal ini terjadi pada Anda, hal yang disarankan adalah mengatasi kenangan buruk itu. Hadapilah saat ini tanpa menghubungkan dengan masa lalu. Anda sangat disarankan untuk mengontrol emosi sebaik mungkin.

Pikirkan Kebutuhan Anda & Pasangan

Jika Anda menarik diri dari kehidupan seks, lalu bagaimana kelanjutan hubungan Anda dengan pasangan? Sekalipun bukan faktor tunggal dalam sebuah hubungan, namun aktivitas seksual adalah bagian dari hubungan cinta Anda. Apakah hanya karena keresahan Anda tentang seks maka Anda rela mempertaruhkan hubungan dengan pasangan? Jika Anda peduli pada pasangan, maka biarkan dia mengetahui dan membantu Anda mengatasi masalah ini.

Mendiskusikan Aktivitas Seksual

Saat berdua di tempat tidur adalah waktu yang tepat untuk membicarakan masalah seks. Tapi jika Anda malu mengutarakan hal yang Anda sukai, atau yang tidak disukai, Anda bisa mencari waktu lain untuk membahasnya. Upayakan agar percakapan Anda terjalin ringan. Suasana yang serius saat berbicara tentang seks akan mempengaruhi emosil Anda. Tak ada salahnya Anda dan pasangan berbagi fantasi seksual, sebelum membicarakan masalah yang sebenarnya.

Perbarui Teknik Anda

Ketidaknyamanan yang dirasakan saat berhubungan seks, bisa saja terpicu oleh kebosanan Anda pada cara dan teknik berhubungan seks yang selalu sama. Tak ada salahnya Anda dan pasangan mempelajari cara dan teknik baru, agar aktivitas seks menjadi menyenangkan. Selain itu, cobalah untuk melakukan foreplay, agar Anda ataupun pasangan menjadi lebih siap untuk berhubungan seks.

Jangan Memikirkan Orgasme

Orgasme bukanlah sebuah kondisi yang dapat direncanakan. Karena, itu,sebaiknya Anda dan pasangan tidak menjadikannya sebagai tujuan saat melakukan hubungan seks. Biarkan dorongan seks membimbing Anda dan pasangan mencapainya. Nikmati saja sensasi yang Anda rasakan. Cobalah untuk berimprovisasi cialis commercial bathtubs sehingga Anda dapat merasakan kenikmatan.
Sumber :
www.conectique.com

0 comments:

Post a Comment